I made this widget at MyFlashFetish.com.

Inilah hidup ku..!!!

Assalammua'laikum wr.wb
Nama saya fachmi medisian siregar,biasa di panggil fahmi.
saat ini saya tinggal di perum.Griya Alam sentosa,cileungsi Bogor.
saya anak ke tiga dari empat bersaudara.
Jenjang pendidikan saya pertama,di TK cempaka wangi-jakarta.
lalu di SD Limus nunggal 3-Bekasi,selanjutnya saya bersekolah di SMKN 2 Kota bekasi.
Untuk saat ini alhamdulillah saya bisa meneruskan pendidikan saya di universitas Gunadarma kalimalang,mengambil jurusan Sistem komputer jenjang S1.
untuk sekarang saya sudah di semester 3 tepatnya kelas 2kb04.
dengan kesempatan saya untuk ber kuliah,saya akan memperbaiki kemampuan saya untuk menambah ilmu pengetahuan saya.ya walaupun untuk sekarang saya masih merasa belum terlalu serius untuk menjalani ini semua.saya akan mencoba satu persatu untuk mengembangkan apa yang saya jalani sekarang.
dengan mengikuti seminar",belajar bareng dengan teman,apalagi untuk skarang saya sangat sibuk dengan tugas proyek elektronika dasar saya.mudah"n proek ini bisa berjalan dengan baik.
saya senang dengan kehidupan yang sekarang.saya selalu bersyukur sama apa yang saya dapat.
entah napa akhir" ini saya sering sekali membatah orang tua.sebenarnya saya hanya ingin melakukan yang terbaik.tapi mreka kadang tidak percaya apa yg saya kerjakan,kenapa?
apakah saya seburuk itu di mata mereka?.saat ini saya hanya bisa berdo'a supaya hubungan saya dengan mereka baik" saja.saya sangat sayang dengan keluarga saya.apalagi kakak saya yang perempuan.dia sangat baik pada saya.dia yang membiayai kuliah saya.suatu saat saya ingin sekali membanggakannya.saya hanya bisa men do'akannya agar dia bahagia,karena dia sudah berkeluarga.
saya senang dengan teman"di kampus.walaupun mereka senakal apa tapi mereka tidak pernah lupa dengan tugasnya.
saya sangat suka musik emo melodic.ya walau se sibuk apapun saya selalu menyempatkan diri untuk bersenag-senang dengan teman-teman saya.
apalagi saya mempunyai tanggung jawab tehadap salah satu komunitas di daerah saya yang saya pegang.yaitu the jak mania.
inilah hidup saya,yang hanya bisa saya lakukan sekarang adalah memberikan yang terbaik dan jangan lupa untuk selalu beribadah sama yang diatas.

selalu tersenyum :) . . . . . . .
terima kasih.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

halo sob , apakabar , saya ingin bertanya , apakah bisa band saya di posting di bloger anda , terima kasih
genre POST-HARDCORE/DUBCORE 2013 JAKARTA INDONESIA
http://www.facebook.com/velhinha.dubcore
DUBCORE - JAKARTA

Posting Komentar

Powered By Blogger
top