I made this widget at MyFlashFetish.com.

Thirteen

Berawal dari sebuah pertemuan antara Reynard (Vocalis) dengan Boundry (Gitaris) di dunia maya. Berbincang mengenai keinginan mereka, keinginan membentuk band. Dukun (Basis), Adit (Drumer), Echa(Gitaris) di rekrut untuk gabung di band itu. Devil May Cry band ini di beri nama. Ketika mencoba buat My Space dengan nama Devil May Cry itu. Setelah itu bagian Admin langsung ngebanned acoount tersebut karena mengikuti nama sebuah game. Setelah di Banned lalu band ini berganti nama menjadi 13 (thirteen) sembari membuktikan bahwa angka 13 yang kebanyakan orang menyebut angka iktu sebagai angka sial menjadi angka keberuntungan di mata mereka. Band yang didirikan tahun 2006 ini akhirnya mencari seorang keyboardis. Akhirnya mereka menemukan Rudy untuk dijadikan Keyboardis mereka. Setelah beberapa bulan kemudian Echa pun lengser dari band tersebut yang tidak diketahui asal usulnya itu kecuali oleh anggota thirteen itu sendiri. Lalu terbentuklah Thirteen yang hingga sekarang yang sering tampil di panggung-panggung hiburan, pensi-pensi, dan lain sebagainya.
 
Terlihat alunan music metal yang berbeda dengan band metal lainnya yang kita kenal, dinamakan aliran metal, experimental, whatever core. Mungkin aliran seperti itu yang membuat orang-orang di luar sana tertarik dengan Thirteen. Mempunyai ciri khas tersendiri yang membuat band ini terkenal di kalangan pecinta metal Indonesia.Lagu Jakarta Story pun terdengar yang menjadi single hits lagu thirteen. Terlihat semangat mereka membawakan musik yang membuat musik itu berirama yang sesuai di telinga kalangan metal Indonesia. Dukun, bermain bass dengan ekspresi yang menghidupkan suasana latihan. Ruday, dengan kemampuan yang dimiliki dalam bermain keyboard mampu memimpin alat-alat musik lainnya sehingga lagu itu menjadi irama yang saling mendukung satu sama lain. Boundri, canda tawa yang selalu tercurah di bagian wajahnya membuat personil band satu sama lain merasakan kesenangan dalam bermain musik ketika latihan. Adit, dengan tabuhan setiap pukulan drum yang mempunyai irama teratur membuat musik ini mempunyai soul yang lebih menarik dan saling mengisi dengan alat musik lainnya. Reynard, vocalis yang mempunyai talenta tinggi dalam menyanyikan lagu yang beraliran scream mampu membuat penonton merasakan kesempurnaan dari lagu-lagu thirteen yang dibawakan. Deray, manager kharismatik yang membuat band ini sukses hingga sekarang.




Thirteen army, nama bagi fans thirteen. Yang sekarang ini berkisar 2000 lebih followers di twitter kemungkinan lebih di luar situs tersebut. It`s all about party music and friendship album yang pertama kali di luncurkan (ada yang berminat beli).
Singel andalannya adalah Cherry Pettite Rasberry. Lagu ini sukses membakar Spazio di Pim 2, pertengahan bulan Juli kemarin, saat mereka menggelar launching album. Nama Thirteen sendiri mereka ambil karena mereka percaya angka sial tersebut bakalan mereka jadikan sebuah keberuntungan.
SUCCES FOR THIRTEEN !!!

0 komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger
top