I made this widget at MyFlashFetish.com.

INCARNATION







Artis: Incarnation
Album: Stainless Perfect Murder
Rilis: 2008
Format: CD
Label: Sub Human Productions
Point: 8/10









Band malaysia yang beranggotakan Udey – Gitar, Yadd – Voc, Shah – Bass, Azumbi – Drum, Najmi – Gitar dibentuk sekitar tahun 2005 bisa dikatakan masih terbilang baru dalam dunia musik wilayah asia walaupun sepak terjang mereka sudah bagus dinegara asalnya, melihat albumnya yang berjudul Stainless Perfect Murder merupakan keindahan hardcore yang sarat akan riff gitar dan beat speed drum menggoncang untuk kita tidak mungkin kalo hanya berdiam diri. simak beberapa lagu seperti In Last Bleed, The arrival, Prey, dll.. merupakan musik yang tidak bisa dianggap remeh it’s fuckin great really hardcore. walaupun saya tidak begitu paham tentang band ini tapi saya yakin dalam benak kalo band ini akan mendulang sukses diluar negara asalnya dan menggaet para hardcore mania untuk berkonsentrasi kepada musik-musik yang mereka suguhkan dengan brutal. aransemen yang rapih serta musik sempurna adalah suguhan terbaik Incarnation dialbum ini. menurut kabar yang kami terima dalam waktu dekat ini sekitar November 2009 Indonesia adalah target untuk melampiaskan kebrutalan mereka.


Jika Anda sedang mencari logam brutal dan agresif, Anda telah bertemu anda sesuai dengan incarnation. Menggabungkan unsur hardcore, thrash, dan logam ekstrim - inkarnasi telah mantap menjadi salah satu lampu logam berat terkemuka di Malaysia.
Stainless Perfect Murder, penuh 1-panjang dari inkarnasi pasti akan bahwa album untuk band ini, karena mengandung semua unsur yang jahat dan brutal untuk memberi makan logam utama Anda kepuasan musik, sementara juga mengelola untuk mengarahkan suara mereka ke depan.





       


 

0 komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger
top