I made this widget at MyFlashFetish.com.

One Day For Revenge


ONE DAY FOR REVENGE adalah band SCREAMO POST HARDCORE asal jakarta yang terbentuk pada pertengahan tahun 2007, berawal dari sebuah sekolah yang mempertemukan Eko, Oky, Adam, dan diazt yang kemudian sepakat membentuk sebuah band.
Pada awal terbentuknya band ini yang sebelum berubah nama menjadi
ONE DAY FOR REVENGE adalah ENTER DIVINITY, dengan formasi awal Eko(Vocal), Oky(Bass), Adam(Guitar), Diazt(Drum) mengcover lagu dari band Chiodos, As I Lay Dying, The Black Dahlia Murder, Children Of Bodom, Killed By Butterfly, Jakarta Flames, Ect. Dan memulai perform dari acara festival, kampus, sampai gigs.
Dan akhirnya pada pertengahan tahun 2008 Diazt(Drum) mengundurkan diri dari band yang mengharuskan mencari posisi baru pada drum. Setelah itu kami mencari drumer baru yang akhirnya betemu Ichan(Drumer Flame Of Recca / Story Burn To Ashes).
Setelah beberapa lama kami memutuskan untuk mencari orang di posisi Rhythm dan kami betemu Abeth di akhir tahun 2008(Ex. Bassist Flame Of Recca) yang kini menjadi guitarist baru kami .
Dan akhirnya nama ENTER DIVINITY berubah menjadi ONE DAY FOR REVENGE pada akhir tahun 2008. Dan pada akhirnya menjadi formasi baru yaitu Eko(Vocal), Adam(Guitar), Abeth(Guitar), Oky(Bass), Ichan(Drum).


Setelah itu kami membuat single pertama kami yang berjudul I’m Finding You When I’ll Die, dan memulai perfrom dari gigs ke gigs dengan nama ONE DAY FOR REVENGE.
Setelah berjalan sekian lama kami mendapatkan masalah di dalam band yang mengharuskan Eko(Vocal), Adam(Guitar) keluar dari band karena pekerjaannya di pertengahan tahun 2009.
Bersama dengan berjalannya ONE DAY FOR REVENGE tanpa Eko dan Adam, kami betemu dengan Mbol(Ex. Guitarist MOCKER) yang kini menjadi keyboardist kami .
Dan Abeth(guitar), Oky(Bass/Vocal), Mbol(Keyboard), Ichan(Drum) tetap berjalan dengan ONE DAY FOR REVENGE sampai saat ini, dengan dibantu oleh Jimmy(Bassist STORY BURN TO ASHES) mejadi Vocal Featuring kami .

1 komentar:

Kasroom mengatakan...

mantap bro , mksh infrmsiny

Posting Komentar

Powered By Blogger
top