I made this widget at MyFlashFetish.com.

Cara manusia menjadi sukses

Sahabat, anda pasti pernah mendengar tentang orang-orang yang sukses. Tapi tahukah anda bagaimana mereka bisa sukses. Tentu saja tidak gampang. Karena kesuksesan bukan datang dari langit, lalu jatuh ke dalam pangkuan. Itu terlalu mudah. Bila memang itu terjadi, mungkin orang sukses di negeri ini sulit dihitung, mungkin anda sendiri termasuk orang sukses. Dan anda tidak susah-susah lagi mencari jalan untuk menuju ke sana.
Jelas memang kesuksesan itu tidak mudah. Tetapi harus melalui perjuangan yang sangat berat, dengan mengorbankan segalanya, pikiran, tenaga, waktu dan tentu saja termasuk harta. Bisa jadi juga nyawa menjadi taruhannya. Terlebih lagi di jaman sekarang, dimana persaingan sangat ketat. Dalam semua sisi kehidupan sudak bercokol orang-orang yang sedang menuju ke sana. Mereka akan terus berusaha menyisihkan pesaing-pesaing lainnya.
Saat menysihkan, mereka akan melahirkan jurus-jurus mautnya agar bisa tampil paling depan. Imajinasi, keberanian, prinsip, motivasi, kegigihan, keuletanya dan kecintaannya pada pekerjaannya. Wiliam J. Bond berkata bahwa orang-orang sukses adalah orang-orang yang terus mencoba, meski telah banyak mengalami kegagalan. Mereka selalu memandang bahwa kehidupan sebagai peluang untuk mencapai kesuksesn.
Lalu apa saja yang dilakukan mereka hingga menjadi orang sukses. Anda pun harus mencontoh dan belajar pada mereka. Rupanya ada tujuh jurus ampuh dari mereka :
  1. Orang sukses berani mengambil risiko.
  2. Orang sukses sangat percaya diri
  3. Orang sukses menikmati pekerjaannya
  4. Orang sukses belajar seumur hidupnya
  5. Orang sukses berpandangan posistif
  6. Orang sukses selalu memotivasi dirinya
  7. Orang sukses menyelesaikan tugasnya tidak setengah-setengah.

0 komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger
top