I made this widget at MyFlashFetish.com.

Eyes Set To Kill

Eyes Set to Kill (juga disingkat ESTK) adalah sebuah band rock Amerika dari Tempe, Arizona. Sisters Alexia dan Anissa Rodriguez, bersama dengan mantan vokalis band Lindsey Vogt dimulai pada tahun 2004. Lindsey Vogt meninggalkan band pada pertengahan 2007 karena masalah dengan manajemen. Lindsey akan pergi untuk membentuk proyek solo yang dikenal sebagai "The Sound Taro", dan akhirnya membentuk band "The Attraction." Setelah keberangkatan Lindsey, Alexia diasumsikan posisinya sebagai vokalis serta gitaris.

 
Dunia luar menerima pujian kritis luas dan grup ini tampil pada sampul USA Today, sebagai salah satu Alternatif Tekan Magazine "100 Bands You Need To Know", dan host sebuah episode dari MTV Headbangers Ball. Broken Frames menduduki peringkat kelima pada daftar. "Locals Only: Album Terbaik dan EP pada tahun 2010".



Nama band ini berasal dari keluar garis Alexia menulis puisi di sekolah tinggi. Eyes Set to Kill dimulai pada tahun 2004 sebagai band tiga potong dari Tempe, Arizona. Alexia Rodriguez (lead guitar, vokal), Anissa Rodriguez (gitar bass), dan Lindsey Vogt (vokal), mencari area lokal untuk musisi untuk bergabung dengan band mereka. Meskipun berbagi panggung dengan artis ditandatangani dan unsigned, termasuk Chiodos, Blessthefall, Goodbye Tomorrow, My American Heart, dan Greeley Estates, kombinasi awal yang mereka temukan ternyata hanya sementara, dan selama beberapa bulan berikutnya, band ini terus mengalami perubahan mereka musik lineup. Pada awal tahun 2006, tiga orang bergabung dengan line-up Eyes Set to Kill, orang-orang yang Alex Torres (gitar), Brandon Anderson (vokal), dan Brett Litzler (drum). Band ini bekerja untuk Eyes Set to Kill untuk aktif setelah kehilangan separuh dari anggota mereka, dan pergi untuk merekam sebuah EP pada tahun 2006 dengan Arizona Larry Elyea dan studionya, Minds Eye Digital.



Eyes Set to kill dengan debut albumReach dirilis 19 Februari 2008. Single pertama dari album ini adalah "Reach", dengan mereka setelah tunggal sebagai "Darling".
Reach hit # 29 di chart Billboard Heatseekers dan # 77 pada grafik Billboard's Musik Independen pada tahun 2008 menjual 1900 kopi dalam minggu pertama.
Eyes set to kill untuk album keduanya, The World outside”, dirilis 2 Juni 2009. Alexia menyatakan bahwa album baru ini adalah Pada tanggal 23 April 2009 "a lot darker.", mereka memasang lagu "Heights" pada page Myspace mereka. Craig Mabbitt adalah vokalis tamu pada lagu "Deadly Weapons".
The world outside terjual 2.400 kopi di Amerika Serikat pada minggu pertama rilis, menurut Nielsen SoundScan. The world outside memuncak di # 9 di chart Billboard Heatseekers dan # 26 di chart Album Independen.

Pada tanggal 7 Juli 2009, diumumkan bahwa Alexia vokalis akan merekam sebuah EP akustik setelah terinspirasi untuk melakukan hal berikut melakukan lagu "Come Home." Rekaman dimulai pada tanggal
8 Juli 2009. Juga EP akustik dinyatakan sebagai Limited Edition dan hanya tersedia di pameran mereka.

0 komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger
top