I made this widget at MyFlashFetish.com.

I see stars *


Band post hardcore asal Michigan, I See Stars baru saja merilis sebuah video promo dari album terbaru mereka The End Of The World Party. Album tersebut dijadwalkan akan rilis pada tanggal 22 Februari mendatang dan menghadirkan materi-materi yang telah mereka siapkan di sepanjang tahun 2010 lalu.
Meski sempat membuat promotor JAVA Musikindo kelabakan karena jadwal tiba di Indonesia yang terlambat, namun band pengusung post hardcore asal Warren, Michigan, Amerika Serikat, I See Stars tampil gahar di penampilan kedua setelah Never Shout Never di pagelaran Jakarta Jam 2011, Tennis Indoor Senayan, Selasa (22/2) malam.

Band berawakkan Devin Oliver (vokal), Brent Allen (gitar), Jimmy Gregerson (gitar), Zach Johnson (vokal, synthesizers, keyboard, programming), Andrew Oliver (drum), dan Jeff Valentine (bass) langsung menggebrak lewat lagu pertama mereka, The End Of The World Party.

"Apa kabar Jakarta? Sebelumnya kami ingin berterima kasih kepada Never Shout Never yang sebelumnya telah menghibur kalian semua. Dan sekarang waktunya kalian ikut berjingkrak bersama kami," ujar Devin yang langsung disambut teriakan penonton.


Lagu What This Means To Me dan Big Bad Wolf yang disajikan berurutan sukses membuat penonton bersemangat untuk berjingkrak.


Tak hanya sampai disitu, lagu cadas macam Your Love, 3D dan Glow pun mereka geber dengan performa enerjik mereka malam itu. Penonton pun tak jarang bernyanyi bersama band yang terbentuk tahun 2006 tersebut. Dan menutup perjumpaan, Devin dkk. membawakan lagu The Common Hours. Malam itu, I See Stars juga mengumumkan kalau mereka telah merilis album terbaru mereka malam tadi lewat akun Twitter sang vokalis.



0 komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger
top