I made this widget at MyFlashFetish.com.

BUTTERFLY EFFECTS

Sebuah band indie .beraliran pop punk/punk rock bermula pada tahun 2004 tepat nya pada awal tahun berdiri sebuah band yang bernama BUTTERFLY EFFECTS , band ini berdiri atas pemikiran 4 orang remaja yaitu keny (gitar),zaky (gitar),beny (bass) dan fattah (drum) . nama pertama band ini bukan BUTTERFLY EFFECTS tp SEPATU ROBEKS seiiring waktu berjalan kami mulai bongkar pasang personil , beny dan fattah keluar karena alasan yg tidak masuk akal setelah mereka berdua hengkang saya (zaky) mulai mencari personil tetap adhi dan sinyo lah yg mengantikan posisi beny dan fattah .


2 tahun berlalu tepat nya tahun 2006 sinyo (drum) akhirnya keluar jg dari BUTTERFLY EFFECTS dan akhirnya kami mancabut ryan (horny kids) untuk mengisi posis drumer yang ditinggalkan olek sinyo .

BUTTERFLY EFFECTS 2006 are =
Zaky (gitar1)Keny (gitar2+vocal)Adhi (bass)Ryan (drumer)tahun 2007 pertengahan Ryan mengundurkan diri karena alasan ingin fokus bersama horny kids (band pertama dia)sejak saat itulah saya (Zaky) menjadi seorang drumer dan sejak saat itu juga Adhi menjadi serang gitaris satelah beberapa bulan kedepan kita tanpa bassis akhirnya tonda menawarkan diri sebagai bassis .

BUTTERFLY EFFECTS 2007 - 2008 are =Zaky (drumer)Keny (gitar 1 + vocal)Adhi (gitar 2 )Tonda (bass)ditahun 2008 awal kami kembali kehilangan personil yaitu Adhi dia keluar karena berbagai alasan , setelah setahun lebih kita perform tanpa Adhi tapi kita di bantu oleh Stevy (ADVICE FROM ABRAHAM) untuk beberapa bulan kedepan.

BUTTERFLY EFFECTS
2008-2009 are =Zaky (DRUMER)Keny (lead giutar + vocal)Tonda (bassist+back vocal)ditahun 2009 ini kita telah mantap untuk mengeluarkan E.P kita yg bertajuk HARAPAN & PERUBAHAN karena materi kita telah matang . thx atas support kalian untuk kita, kita berdiri karena kalian .

booking gigs,event & info band :
08999075394
02199673042

0 komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger
top