I made this widget at MyFlashFetish.com.

SINOPSIS


Berawal dari sebuah pertemanan dari kecil, sekitar umur 12 tahun (SMP kelas I) disebuah daerah pelosok Tangerang, yang tak terjamah orang kota. Hari-hari mereka dilalui dengan hal-hal yang sederhana, tapi keseharian mereka begitu sempurna ketika berkumpul utuh. Kemudian kehidupan mereka mulai terusik dengan mimpi-mimpi untuk mempunyai sebuah band besar di negeri ini kelak. Disaat itu pula mereka mulai membicarakan sebuah band yang dijadikan impian mereka berlima, serta mulai mengenali alat musik dan mulai latihan di rental studio musik yang tidak jelas suara alat musiknya. Dari situ mereka mulai memberanikan diri ikut ajang-ajang festival musik dari tingkat daerah sekitar mereka dan memproklamirkan band mereka denga nama “sinopsis” dengan filosofi arti yang sebenarnya yaitu ringkasan cerita, dengan maksud karya lagu mereka tercipta atas dasar ringkasan cerita kehidupan pribadi dan sekitar mereka berdasarkan kenyataan dengan genre musik Rock.

Setelah memiliki karya lagu sendiri, mereka semakin gigih mengikuti festival ke tingkat daerah sampai nasional dengan hasil sangat memuaskan, antara lain:
*)Festival pelajar se-Banten di UNIS Tangerang tahun 2006 dan meraih Juara II Banten
Festival umum se- Jabodetabek tahun 2006 di Universitas Indonusa Esa Unggul dan meraih Juara Favorit
*)Festival umum L.A. Light tahun 2007 di Tangerang dan meraih Juara I, Juara Favorit, The Best Vocalist, The Best Drummer, serta mendapatkan alat musik
*)Festival Radio E.M.C Tangerang tahun 2007 dan meraih Juara I serta mempunyai kesempatan berkolaborasi dengan band legendaris Koes Plus
*)Festival Umum Nasional A Mild Live Wanted 2008 dan masuk 10 besar se-Jabodetabek/ Regional dari 3200 band.
*)Festival Umum Nasional KFC Music Hit List 2008 dan meraih Juara I (jalur demo dan live perform di Senayan), dan masih banyak festival lainnya yang mereka ikuti.

0 komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger
top