I made this widget at MyFlashFetish.com.

Smile Pumpkins



Smile Pumpkins, nama yang kedengarannya sedikit aneh dan unik, itulah yang terfikir oleh kami bertiga. Band ini terbentuk pada pertengan tahun 2005 di Padang. Sebut saja Aditya Julian Pratama atau Adiet (drummer), yang dengan ide konyolnya membentuk Smile Pumpkins setelah bertemu dengan Harsel Kautsar (gitaris), dan terakhir bergabung Weno (bassis).

Perjalanan Smile Pumpkins bermula ketika Adiet masih bersekolah di Pembangunan High School. Disana Adiet bertemu dengan Harsel Kautsar, yang merupakan anak pindahan. Awalnya mereka hanya sekedar iseng saja, berbincang-bincang tentang musik yang sering digandrungi anak muda sekarang. Ternyata mereka menyukai genre musik yang sama, yaitu melodic punk, yang tidak lain adalah blink 182. Dari situ lah mereka mulai terinspirasi untuk membentuk sebuah band.

Tidak lama setelah itu, mereka mulai berfikir untuk membentuk sebuah band yang hanya akan beranggotakan tiga orang saja. Namun, mereka masih bingung dengan keberadaan band yang hanya beranggotakan dua personil, yaitu adiet sebagai drummer dan harsel sebagai gitaris. Berarti, masih diperlukan seorang bassis di dalam band tersebut. Tanpa berfikir panjang, Adiet pun mengajak weno untuk bergabung dengan Smile Pumpkins. Meskipun pada saat itu, weno belum terlalu mahir dalam bermain bass.

Smile Pumpkins memulai perjalanan dengan pertama kali manggung di acara perpisahan sekolah mereka di Pembangunan High School. Dalam perjalanannya, tahun 2007 Harsel (gitaris) memutuskan untuk pindah ke batam, dengan alasan ingin tinggal dengan ortunya dan melanjutkan sekolah di batam. Dari situlah berawal vakumnya Smile Pumpkins, hingga tamat Sekolah.
Pada tahun 2008, terdengar kabar kalau Harsel bakalan kembali ke Padang. Dan saat itu juga kami memutuskan Smile Pumpkins akan reunian kembali. Namun Smile Pumpkins berubah formasi, karna Adiet (drummer) memutuskan untuk keluar dan melanjutkan kuliahnya. Dengan keluarnya Adiet (drummer), diikuti dengan masuknya tiga personil baru. Aris (drummer), Martin (gitaris), dan Edo (bassis).

Dari sini mungkin kalian sedikit bingung, saya yang biasa memegang posisi bassis memutuskan untuk menjadi vocal saja. Dengan begitu, Smile Pumpkins beranggotakan 5 personil. Band ini juga tidak bertahan lama, Harsel memutuskan untuk kembali ke batam, dan Edo memutuskan untuk fokus terhadap sekolah (maklum belum tamat-tamat juga).

Dan sekarang Smile Pumpkins hanya berangggotakan tiga orang, yaitu Aris (drummer), Martin (gitaris), dan weno (bassis). Kita akan mulai bikin demo lagu di tahun 2010.

akan tetapi smile pumkins telah ditinggal 1 orng personil lagi,seorang gitaris (martin)....
dalam waktu yg dekat kami akn mnggantikan posisinya.
dengan gitaris yg baru....

dan kami masih blum mendapatkannya.....

0 komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger
top